Jo In Sung Menggendong Song Hye Kyo 'That Winter, The Wind Blows'

 


Majalah High Cut baru saja merilis foto-foto syuting serial "That Winter, The Wind Blows". Foto-foto tersebut menampilkan sejumlah adegan romantis Song Hye Kyo dan Jo In Sung di serial tersebut. Adegan-adegan romantis itu diambil dengan latar belakang pegunungan bersalju.

Dalam salah satu adegan tampak Jo In Sung menggendong Song Hye Kyo di punggungnya. Aktris "Endless Love" itu tersenyum ceria sembari memeluk leher Jo In Sung. Foto-foto lainnya juga tak kalah romantis menampilkan adegan keduanya berpelukan mesra.

Syutingnya dilakukan di resort ski Yong Pyong di Pyeongchang, Korea Selatan. Syuting adegan tersebut sempat terhambat karena cuaca yang buruk dan membuat kru bersama pemain harus mengunjungi lokasi itu sebanyak tiga kali. Untungnya, mereka bisa mengambil gambar-gambar yang bagus saat melakoni syuting yang ketiga kalinya.

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta kaya raya, Oh Young (Song Hye Kyo), yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat. Ia dikisahkan memiliki karakter yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Suatu hari seorang pria yang mengaku sebagai kakaknya, Oh Soo (Jo In Sung), muncul dan sedikit demi sedikit membuat hatinya luluh.

Serial ini diarahkan sutradara Kim Kyu Tae dengan naskah tulisan Noh Hee Kyung. "That Winter, The Wind Blows" merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer" dan pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love". Serial yang tayang di stasiun SBS itu juga turut dibintangi Kim Bum dan Eun Ji A Pink.







wowkeren

Comments