Jungshin Membuat Tertawa Dengan Gambar Photoshop Pemeran My Daughter Seoyoung’

 


CNBLUE Jungshin retak penggemarnya saat ia mengungkapkan foto dari pertemuan kru‘My Daughter Seoyoung‘ yang diselenggarakan karena pertunjukan akan segera berakhir!

Dia berbagi foto yang diambil saat makan- makan dan mentweet, "Ini Jungshin ~ Hari ini adalah hari siaran terakhir untuk 'My Daughter Seoyoung' ~ Terima kasih banyak untuk  dukungan penuh kasih itu ~ Hari ini, Bo Young noona mentraktir kita! Makanan di tempat yang sejuk, dan kami memiliki waktu yang pendek tapi bagus dengan makanan yang baik! Sayangnya, Hae Jin hyung dan Yoon Young noona tidak bisa bersama kami karena mereka sedang sibuk, jadi saya membuat mereka bisa bersama-sama dengan kami seperti ini .. Keke. Nonton  episode terakhir di udara! The sutradara, penulis, guru akting, sunbaenim, dan semua staf 'My Daughter Seoyoung’,, terima kasih! Jadilah ~ bahagia! ^ ^ ".

Ini tidak jelas apakah Jungshin memphotoshop foto itu sendiri, tetapi pekerjaan editing yang sangat jelas dengan  menambahkan Park Hae Jin dan Choi Yoon Young pasti membuat fans serta penggemar drama tertawa.
 

Drama yang sangat sukses My Daughter Seoyoung’,berakhir dengan peringkat 47,6%, yang terbaik yang telah dicapai dalam seluruh drama akhir pekan.



Source : allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments