Kang Sora BicaraTentang Ciumannya Bersama Leeteuk


 


Tanggal 8 Maret, aktris Kang Sora berbicara tentang ciumannya bersama Leeteuk Super Junior di MBC 'We Got Married'.

Ketika ditanya perasaannya selama ciuman perpisahan mereka, dia menjawab, "Setelah 4 detik, aku merasa seperti aku tahu dia. Kedua tanganku terasa aneh."

Tentang wamilnya Leeteuk, dia berkata, "Sejujurnya, aku merasa sedih dan meminta maaf karena aku tidak sempat memberikannya salam perpisahan. Aku belum sempat minum bersama dengannya dan mengatakan, "hey, kembali dengan selamat, ya?'"

Ketika ditanya apakah pasangan 'We Got Married' masih saling berkomunikasi satu sama lain, dia menjawab, "Kami terkadang saling telepon dan menggunakan KakaoTalk untuk berkomunikasi. Aku juga menonton 'Promise' beberapa hari yang lalu. Dia sudah menjadi seorang laki-laki." Leeteuk menjadi pemeran di musikal 'Promise' ketika sedang menjalani wamil.

Sementara itu, Kang Sora sedang sibuk dengan promosi filmnya 'My Pavarotti'.




Source :Soompi
Cre :TopKpop

Comments