Kelompok Pemuda Global “DN” Meminta Pelarangan Drama “The Best Lee Soon Shin”

 Global Youth Group “DN” Requests the Banning of Drama “The Best Lee Soon Shin”


Pada tanggal 11 Maret, diumumkan bahwa kelompok pemuda global "DN" mengajukan formulir aplikasi meminta pelarangan drama KBS "The Best Lee Soon Shin" pada tanggal 6 Maret
Seorang wakil dari "DN" menyatakan, "Ketika Anda mencari nama 'Lee Soon Shin,' yang muncul adalah nama IU . Pada Naver, yang merupakan mesin pencari yang paling banyak digunakan di Korea, hasil pencarian ini sangat mengganggu. "

Lee Soon Shin
adalah nama yang dimainkan oleh karakter IU, tapi juga adalah nama seorang komandan angkatan laut Korea heroik yang berperang melawan Angkatan Laut Jepang selama Perang Imjin. Kelompok pemuda ini menyatakan bahwa mereka sangat peduli dengan berapa banyak drama ini akan membingungkan pengetahuan anak-anak Korea dalam sejarah Korea.

Perwakilan dari "DN" lanjutnya, "Pada survei, ditemukan bahwa lebih dari 50% dari siswa SD tidak tahu apa itu Gerakan 1 Maret , dan 70% tidak tahu bagaimana untuk secara akurat menggambar bendera nasional. Selain itu, ketika mereka ditanya siapa panutan mereka, di masa lalu mereka menyebut nama Raja Sejong dan Lee Soon Shin, tapi sekarang mereka mengatakan MC Yoo Jae Suk dan Kim Yuna. Kami takut bahwa pada akhir drama ini, anak-anak sekarang akan berpikir Lee Soon Shin adalah  IU. "






Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments