Kerennya Lee Min Ho Berangkat dari Incheon ke Jakarta

  http://www.wowkeren.com/images/news/00032997.jpg



Lee Min Ho akan menggelar jumpa fans pada Sabtu (23/3) di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan. Hari ini, Jumat (22/3), ia berangkat ke Indonesia dari bandara Incheon. Bintang serial "Faith" ini pun terlihat tampan saat di bandara.

Bintang serial "City Hunter" itu datang di bandara Incheon dalam tampilan kasual namun tetap trendi. Ia tampak segar mengenakan kaos putih dilapisi mantel warna coklat dan memakai sunglass. Min Ho juga terus tersenyum ke kamera dan sempat bersalaman dengan fans yang datang mengantar.

Min Ho dijadwalkan tiba di Jakarta sore ini dan akan hadir di konferensi pers media pada pukul 18.00 WIB. Kabar keberangkatan mantan kekasih Park Min Young itu disambut gembira para Minoz Indonesia di Twitter.

"Ya ampun ganteng banget!" puji seorang netter. "hope he happy in here and have a saveflight from incheon ," tulis netter lainnya. "smile from our prince!"

Sebelumnya Min Ho sudah merilis video untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air dengan menggunakan beberapa patah kata berbahasa Indonesia. Nantinya acara jumpa fans akan berlangsung 2 jam dimana para Minoz dapat bermain game dan berinteraksi langsung dengannya. Selain itu, Min Ho juga akan menyanyikan dua lagu single-nya.

wowkeren

Comments