Key SHINee Ungkap TVXQ Sering Pindah Apartemen

 


Ada hal menarik yang terungkap saat SHINee tampil di acara televisi "Full House". Saat membicarakan tentang tinggal di dorm, Key mengungkapkan pengalaman SHINee. Namun ia juga membeberkan TVXQ yang sering pindah tempat tinggal.

Dalam acara tersebut host membicarakan kesulitan para selebriti ketika menempati apartemen. Pasalnya, para tetangga mengeluhkan fans yang sering datang ke kediaman idolanya.

"SHINee masih tinggal bareng kan? Berarti banyak fans yang datang dan itu pasti menganggu," tanya host yang dijawab oleh Key. "Kami tidak telalu mengalaminya akhir-akhir ini."

Key mengaku SHINee tidak pernah dipusingkan fans, namun tidak dengan TVXQ. Ia mengatakan bahwa seniornya itu sampai harus sering pindah apartemen demi menghindari fans yang terus berdatangan.

"Tapi kudengar saat TVXQ masih tinggal bersama banyak fans yang mendatangi mereka sehingga mereka harus terus menerus berpindah apartemen," lanjut Key. "Karena tidak tahu kapan akan pindah lagi jadi mereka tidak mempermasalahkan untuk segera membongkar barang-barangnya yang sudah di-packing."

Comments