Kim Bum Janji Cium Eun Ji A Pink Kalau Serialnya Dapat Rating Tinggi

 


Kim Bum mengucapkan janji yang cukup mengejutkan saat mempromosikan serial "That Winter, The Wind Blows". Ketika tampil di acara "One Night of TV Entertainment", aktor "Boys Before Flowers" ini berjanji untuk mencium lawan mainnya, Eun Ji A Pink jika serial "That Winter, The Wind Blows" meraih rating tinggi.

Ia akan melaksanakan janjinya ini jika rating serial tersebut melewati 20 persen. Mendengar hal ini, Eun Ji pun tampak sedikit terkejut begitupun juga sang pemandu acara. Host acara itu lalu bertanya pada Kim Bum apakah ia tak bertanya lebih dulu mengenai janjinya ini pada Eun Ji.

Namun dengan setengah bercanda, Kim Bum menjawab, "Di zaman sekarang ini, pria harus berinisiatif terlebih dahulu." Eun Ji pun hanya tertawa mendengar jawaban Kim Bum dan akhirnya menyetujui janji tersebut.

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta kaya raya, Oh Young (Song Hye Kyo), yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat. Ia dikisahkan memiliki karakter yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Suatu hari seorang pria yang mengaku sebagai kakaknya, Oh Soo (Jo In Sung), muncul dan sedikit demi sedikit membuat hatinya luluh.

Serial yang merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer" ini di stasiun SBS. "That Winter, The Wind Blows" juga turut dibintangi oleh Jo In Sung dan Song Hye Kyo.
 
 
 
 

Comments