Kim Tae Hee Bicara Tentang Hubungannya Dengan Rain!


 Kim Tae Hee Opens Up About Relationship with Rain!

Saat berita tentang hubungan Kim Tae Hee dan Rain,menggemparkan seluruh dunia hiburan Korea. Dampak nya mengakibatkan Rain mendapat tindakan disiplin. Ketika gambar  kencan keduanya telah muncul, masyarakat Korea memiliki masalah dengan kenyataan bahwa Rain mengambil liburan terlalu banyak dan tidak menempatkan pakaian militer yang tepat. Masalahnya adalah, Rain menjalani wajib militer, dan masyarakat Korea sudah lelah tentang perlakuan istimewa yang selebriti  terima selama layanan wajib militer mereka.

Kim Tae Hee akhirnya berbicara mengenai kontroversi tersebut! (Pada tanggal 2 Januari, agency Kim Tae Hee telah menegaskan bahwa Kim Tae Hee dan Rain berada di tahap awal hubungan mereka dan mengenal satu sama lain lebih baik.)

Kim Tae Hee muncul di konferensi pers untuk drama SBS mendatang nya "Jang Jung Ok, Lives in Love." Pada konferensi pers, ia bicara mengenaui Rain, "Saat ini kita berada pada tahap di mana kita mencoba saling mengenal satu sama lain. Saat ini, drama adalah satu-satunya hal yang menyita perhatian saya. Saya sangat minta maaf pada  tim produksi drama ketika berita tentang hubungan kami pecah, karena itu hanya beberapa hari sebelum syuting seharusnya dimulai. Rain sangat khawatir pada saya  dan dia mengatakan kepada saya banyak hal dan berharap bahwa segala sesuatunya akan berjalan dengan baik dan berharap drama akan memiliki hasil yang baik. "

Berita tentang
hubungan Kim Tae Hee dan Rain pecah pada tanggal 1 Januari.


 




Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo



Comments