Konser 'Music Bank-World Tour 2013' Penuh Dengan Berbagai Kejutan

 


Tak ingin tampil layaknya konser-konser musik Kpop pada umumnya, konser musik KBS "Music Bank" tadi malam (Sabtu, 9 Maret) memang dibuat berbeda dari konser-konser musik Kpop kebayakan. Konsep program musik Korean mingguan yang dimiliki oleh stasiun televisi KBS di Korea ini dibawa ke atas panggung tadi malam serta disiarkan secara langsung ke 72 negara diseluruh dunia melalui KBS World Channel.

Ada banyak sekali kejutan yang dilakukan oleh para artis Kpop ini di atas panggung sehingga membuat banyak penonton terkagum-kagum oleh aksi yang dilakukan oleh para artis penampilnya. Dipandu oleh 4 orang host dimana 2 di antaranya adalah Kyuhyun (Super Junior) dan Taecyeon (2PM) membuat acara yang semalam digelar bertambah semarak oleh teriakan histeris dari para penonton.

Kadang para artis penampil menggunakan bahasa Indonesia, kemudian menyanyikan 1-2 lagu berbahasa Indonesia untuk menghormati bangsa Indonesia di atas panggung membuat banyak dari para penonton terpukau.

Lagu "Kemesraan" yang dibawakan oleh Eru dan Hyorin Sistar dibawakan sangat apik di atas panggung tadi malam. 2PM juga tak mau kalah ikut melakukan hal serupa dengan menyanyikan lagu "Satu-Satu Aku Sayang Ibu" di atas panggung bersama para penonton.

Selain para artis tampil energik dan atraktif, penonton juga ikut diajak untuk mengingat awal mula masuknya budaya Kpop di Indonesia. Beberapa soundtrack drama korea yang sempat booming ditanah air seperti "Full House", "Boys Before Flower" dan lainnya dibawakan kembali oleh Soyu Sistar, SHINee dan Infinite.

wowkeren

Comments