Lee Byung Hun menjawab pertanyaan tentang kemungkinan rencana pernikahan dengan Lee Min Jung

 


Ketika Lee Byung Hun mengadakan konferensi pers untuk pemutaran perdana dunia film mendatang 'GI Joe 2 ', ia ditanya tentang hubungannya dengan Lee Min Jung.

Dia bertanya, "Anda berada dalam hubungan masyarakat, dan ketika film diputar, Anda akan memiliki istirahat. Apakah Anda memiliki rencana untuk menikah Lee Byun Hun
tersenyum dan menjawab dengan jenaka, "  Itu sesuatu yang saya juga ingin tahu . "

Dia kemudian berbicara tentang filmnya yang diputar perdana untuk pertama kalinya di Korea dan berkata, "Saya sangat senang dan bangga bahwa
premier dunia pertama adalah di Korea. Sebelumnya, aku merasa seperti aku hanya meniru dan mengejar disekitar. Tapi sekarang bahwa aku tuan rumah, aku tertekan sedikit. Saya merasa seperti saya harus meninggalkan memori yang mengesankan bagi aktor dan sutradara yang berada di sini, dan saya ingin menunjukkan kepada mereka banyak hal untuk kunjungan pertama mereka. "


Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments