Lee Byung Hun Ngaku Malu Pernah Nangis di Depan Lee Min Jung

 



Lee Byung Hun menceritakan banyak kehidupan pribadinya saat tampil di "Healing Camp". Salah satunya tentang beberapa situasi yang dilaluinya bersama sang kekasih, Lee Min Jung. Byung Hun mengaku sekarang merasa malu jika ingat pernah nangis di depan Min Jung.

Aktor film "Masquerade" itu mengakui Min Jung benar-benar orang yang spesial dalam hidupnya. Min Jung berada di sisinya memberikannya dukungan saat menghadapi masa sulit maupun senang. Tak heran, Byung Hun dengan leluasa mengeluarkan air mata di hadapan bintang serial "Midas" tersebut.

"Aku benar-benar merasakan dia orang yang sangat spesial untukku," ucap Byung Hun. "Biasanya aku tidak menangis, tapi suatu waktu aku tidak bisa menahannya dan akhirnya menangis di depan Min Jung. Aku masih merasa malu jika mengingatnya."

Sempat diisukan sudah membicarakan pernikahan dengan keluarga Min Jung, kali ini Byung Hun enggan mengomentarinya. Ia tidak memberikan jawaban pasti ketika ditanya apakah memiliki rencana menikahi Min Jung.

Saat konferensi pers premiere "G.I. Joe: Retaliation" beberapa waktu lalu pun Byung Hun mengaku belum tahu apakah akan menikah dengan Min Jung. "Aku juga ingin tahu akan bagaimana nanti," jawabnya saat itu.

Comments