Lee Dong-wook Kepang Rambut Putri Kecilnya di 'Heaven's Order'

 

Lee Dong-wook menunjukkan kasih sayangnya sebagai seorang ayah di serial "Heaven's Order". Baru-baru ini foto terbaru serial tersebut dirilis. Di foto itu, Lee Song-wook tampak mengepang rambut putri kecilnya.

Dengan telaten, Dong-wook mengerjakan pekerjaan yang seharusnya dilakukan seorang ibu ini. Putrinya terlihat duduk manis di depannya sembari melihat ke cermin kecil. Di serial ini, Dong-wook memang berperan sebagai seorang ayah yang sangat mencintai putrinya.

Karakter putri Dong-wook ini diperankan aktris cilik Kim Yoo Bin. "Perhatian Dong-wook pada Kim Yoo Bin sangat besar. Ia memperlakukan Kim Yoo Bin seperti putrinya sendiri dan selalu menjaganya," ujar salah seorang kru.

"Heaven's Order" menceritakan Choi Won (Lee Dong Wook) sebagai dokter kerajaan yang tersangkut kasus kematian raja. Ia pun menjadi buronan di saat putrinya juga tengah menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Choi Won membesarkan putrinya sendirian karena istrinya telah meninggal dunia. Serial ini turut diperankan Song Ji Hyo dan dijadwalkan tayang April di stasiun KBS.

wk/inisajamo

Comments