Lee Min Ho Bius Ribuan Gadis Indonesia



Lee Min Ho sukses membuat para remaja wanita histeris dalam jumpa fans 'Indosat IM3 2013, Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love... With Indonesia' hari ini, Sabtu (23/32013). Minoz (sebutan fans Lee Min Ho) tampak berseri-seri usai menyaksikan penampilan aktor tampan itu.

Sekitar pukul 18.15 WIB pintu dibuka. Baru melihat foto-foto Min Ho yang terpampang di tiga layar lebar di atas panggung saja, teriakan penonton sudah memenuhi Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Selatan.

"Lee Min Ho! Lee Min Ho!" teriak para Minoz yang tak sabar melihat idola mereka.

Setelah terlambat beberapa menit dari yang dijadwalkan, Dave Hendrik selaku MC membuka acara dengan menyapa para penggemar. Minoz yang sudah tidak sabar itu pun dimanjakan oleh video-video Lee Min Ho di layar LCD.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga di atas panggung. Mengenakan kemeja putih dengan aksen stripe hitam-oranye yang dipadukan dengan celana hitam, Lee Min Ho terlihat mempesona saat membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu ballad.

"Selamat malam," ujarnya dengan senyuman manisnya saat menyapa para penonton dalam bahasa Indonesia.

Penonton semakin tak kuasa menahan teriakannya saat pria kelahiran 22 Juni 1987 itu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh sang MC. Jika para Minoz tak bisa menahan teriakannya, tampaknya Min Ho tak bisa menahan senyumannya di atas panggung saat menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Mulai dari kegiatannya sehari-hari hingga musik KPop menjadi pertanyaan yang ditanyakan pada bintang 'Boys Before Flowers' itu. Lalu, apa ya lagu KPop favorit Min Ho?

"Oppa Gangnam Style," ujar Min Ho tersenyum sumringah. Ia pun sempat menarikan tarian ala Psy 'Gangnam Style' di atas panggung. Sontak teriakan para penonton semakin memekakkan telinga.

Tak sampai di situ saja. Pria yang suka olahraga sepakbola itu juga sempat membocorkan nomor handphone-nya dan mengungkapkan tipe wanita idamannya dalam sesi tanya-jawab.Teriakan semakin memekakkan telinga . Berbagai pertanyaan pun dilontarkan pada pria kelahiran 22 Juni 1987 itu.

Tapi, ada satu pertanyaan yang paling membuat penoton histeris. Yaitu, berapakah nomor handphone Lee Min Ho?

"Saya punya BlackBerry, tapi saya tidak punya (aplikasi) Whatsapp," ujar Min Ho di atas panggung.

"Tapi saya akan memberitahu nomor handphone saya. 010402536XX," sontak teriakan penonton pun semakin menyelimuti arena jumpa fans.


"Saya suka yang jago masak, terus wanita yang pikirannya dalam (dewasa). Suka cewek yang rambutnya panjang, yang kukunya di manicure pedicure. Yang pake jilbab. Warna pink," ucapnya.

Setelah beberapa fans beruntung ditarik ke atas panggung untuk bermain games plus dipeluk Lee Min Ho, ia juga dikenalkan dengan budaya Indonesia. Mulai dari main tepuk tangan 'Ampar Ampar Pisang', tari saman, dan main angklung di lagu 'Topi Saya Bundar'.

"Angklung unik, ya. Saya personal pengen nyanyi diiringi angklung," kata Min Ho yang langsung mencoba memainkan alat musik tradisional Indonesia itu.

Semakin malam, ia sukses membuat penonton semakin "menggila". Bagaimana tidak? Min Ho tiba-tiba muncul dan berjalan di tengah penonton yang diiringi lagu 'Almost Paradise'. Para Minoz pun langsung berlarian ke dekat Min Ho dan mengabadikan wajah tampan Min Ho dari jarak yang sangat dekat.

Setelah menyanyikan lagu kedua, Min Ho yang gagah mengenakan setelan putih, membacakan surat yang dipersembahkannya spesial hanya untuk Minoz Indonesia. Video-video dari Minoz Indonesia dan BBFI pun membuat Min Ho tersentuh.

"Sebenernya maaf sekali karena baru sekarang bisa bertemu kalian semua. Terimakasih untuk menjadi fans saya sejak film 'BBF', seharusnya sejak itu saya sudah mengunjungi Jakarta. Saya senang bisa bertemu dengan kalian semua," ucap pria berusia 25 tahun itu.

"Aku cinta kamu," ujarnya dan membuat suara teriakan penonton semakin memenuhi JCC, Senayan.

Tak terasa, sampai juga di penghujung acara. Min Ho menutup penampilannya dengan menyanyikan lagi 'My Everything' dan melambaikan tangannya ke penonton.

"Terima kasih!" tutup Min Ho diiringi senyuman manisnya.

 
 Foto: 24/03/2013 08:05.

Lee Min Ho Kagum Indonesia Punya Ribuan Pulau

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 13 ribu pulau. Aktor tampan Lee Min Ho kagum dengan hal tersebut. Ia menjadi terheran-heran dengan fenomena itu. Terlebih, ini kali perdananya Lee Min Ho menyambangi Indonesia.

Maka dari itu, aktor berpaspor Koea Selatan itu terkejut melihat kedaaan alam Tanah Air. Lee Min Ho yang datang ke Indonesia demi menyapa Minoz--sebutan penggemar Lee Min Ho, mengaku kagum dengan banyaknya pulau di Indonesia.

Selain itu, Lee Min Ho juga masih belum terbiasa dengan cuaca di Ibu Kota. Menurut Lee Min Ho, Sabtu (23/3/2013) malam, Indonesia panas, berbeda dengan negara asalanya.

Namun demikian, hal tersebut tak mengurangi antusias Lee Min Ho dalam menggelar Global Fan Meeting First Love With Indonesia. Lee Min Ho justru sangat bersemangat bertemu secara langsung dengan Minoz di Tanah Air.


Source : Liputan 6.com
Cr Pict As tagged



=Ana=
 
 









Credit : detikHot
Photos By Minoz Lovers

Comments