Lee Min Ho Deg-degan Jelang Ketemu Fans Indonesia

 


Lee Min Ho akan menemui Minoz Indonesia untuk pertama kalinya pada hari ini, Sabtu (23/3) di JCC, Jakarta Selatan. Sehari sebelumnya ia hadir di konferensi pers setelah mendarat di Soekarno-Hatta pada sore hari. Di sana Min Ho mengaku sudah tak sabar bertemu para fansnya.

"Senang sekali bisa datang ke Indonesia," ucap Min Ho di Da Vinci Tower, Jakarta, Jumat (22/3). "Maaf untuk para fans baru bisa datang sekarang. Karena banyak yang memintaku untuk datang ke sini. Antusias sekali."

Bintang serial "City Hunter" ini hadir dengan mengenakan kemeja putih bercorak dipadu celana hitam. Dengan terus tersenyum, Min Ho berterimakasih atas sambutannya di Jakarta. Karena saking tegangnya akan bertemu fans Indonesia ia pun mengaku deg-degan.

"Persiapannya apa ya, deg-degan ketemu fans di Indonesia," lanjut mantan kekasih Park Min Young ini. "Besok ada sesi tanya jawab dan nyanyi juga."

Pada hari yang sama Min Ho juga sempat mengunggah foto lokasi jumpa fans di JCC. Di sana tampak jajaran kursi dengan layar menampilkan foto dirinya. "I CAME HERE !" tulisnya di akun Twitter @ActorLeeMinHo.
 
 
 
wk/IniSajaMo

Comments