Lucunya Video Musik Sule dan Eru 'Sarangheyo'

 


Pekan lalu, telah dirilis video musik duet Sule dan penyanyi Korea Eru lewat single "Sarangheyo". Begitu menyaksikan videonya, para fans merasa terhibur dengan aksi kocak Sule dipadukan dengan gaya kalem Eru.

"Aduuuh, kocak ini video klipnya mamang @newsuleprikitiw sama @eru_Ndrew," puji @Rizadhan, Selasa (19/3). "Muka ganteng Bang Sule di menit 2:53. Kocak," ujar @Giri Maulana. "Keren lagunya. Klipnya bikin ngakak, lucu banget," kata pemilik akun @honeykuyiem.

Komedian "Opera Van Java" itu pun mengucap terima kasih atas dukungan para penggemar. Yang menarik, Sule juga diundang ketika Eru akan konser di Jakarta, April mendatang.

"@newsuleprikitiw kang bulan April @eru_Ndrew konser di JKT, ada kemungkinan gak kang Sule jd guest starnya?" tanya follower Sule, @Decy1306. "Saya juga diundang kok," jawab Sule di akunnya, @newsuleprikitiw.

Penggarapan video musik "Sarangheyo" ini telah dilakukan awal Maret lalu. Video tersebut mengisahkan tentang perasaan galau Sule yang kekasihnya direbut oleh Eru. Dalam single tersebut, Eru dan Sule menyanyikan lagu "Sarangheyo" dengan lirik berbahasa Korea, Inggris, Indonesia, Jawa Tengah dan Sunda.

Simak video musik "Sarangheyo" berikut ini:




Credit :wowkeren

Comments