Minho Rayakan Kemenangan SHINee di 'Show Champion' dengan Push-Up

 


Aneh-aneh saja ulah para personil SHINee ini untuk merayakan kemenangan mereka. Karena berhasil menang di acara "Show Champion", SHINee langsung merayakannya dengan cara yang tidak biasa. Saat diumumkan sebagai pemenang, Minho langsung merebahkan tubuhnya di atas panggung.

Ternyata, Minho melakukan push-up sebagai ekspresi kemenangan SHINee. Tak tanggung-tanggung, bintang serial "To the Beautiful You" ini melakukan push-up berkali-kali hingga lagu "Dream Girl" milik mereka habis diputar. Di sekeliling mereka, para personil SHINee lainnya tampak menyoraki dan menghitung push-up yang dilakukan Minho.

"Berapa banyak menurut kalian push-up yang dilakukan Minho?" ujar SHINee di akun Twitternya sambil mengunggah foto mencium piala. "Selamat atas kemenangannya!"

Ini memang bukan kemenangan biasa bagi SHINee. Mereka berhasil menjadi jawara selama tiga kali berturut-turut di acara tersebut. Karena itulah SHINee memilih cara unik untuk merayakannya. Acara "Show Champion" ini ditayangkan di stasiun MBC.

Comments