Musikal Jepang ‘Summer Snow’ Menampilkan Sungmin Super Junior, Kevin U-KISS, Seunghyun F.T Island dan lain-lain

 
 
Seri dorama Jepang 'Summer Snow' akan diangkat menjadi sebuah musikal. Musikal ini diproduksi oleh Korea dan juga menampilkan artis-artis K-pop sebagai pemerannya.

Dorama aslinya tayang di tahun 2000 dan menerima sedikitnya 5 penghargaan di 24th Television Drama Academy Awards. 'Summer Snow' menceritakan tentang pertumbuhan remaja, berfokus pada cerita cinta antara seorang laki-laki, Natsuo, yang terpaksa harus tumbuh terlalu cepat, dan seorang gadis, Yuki, yang memiliki keterbatasan. Ketika orang tua Natsuo meninggal, dia menjadi kepala keluarga dan menjaga saudaranya. Yuki adalah satu-satunya orang yang dia percaya.

Konsep yang akan digunakan oleh produksi Korea adalah pemeran utama akan ada 3 orang. Sungmin Super Junior, Sungje Supernova, dan Seunghyun FT Island akan memerankan karakter utama Natsuo, yang bernama Jinha di Korea. Pemeran lainnya ada Heo Young Saeng SS501, dan Kevin & Soohyun U-KISS.

Musikal ini akan diadakan mulai tanggal 12-19 April di Amashin Archaic Hall, Hyogo dan dari tanggal 31 Mei sampai 15 Juni di Akasaka ACT Theater, Tokyo.
 
 
 
credit :topkpo/koreaboo

Comments