Netizen Marah Fans Diam-Diam Motret T.O.P Tidur di Pesawat


 


Semua orang memiliki privacy, bahkan bagi seorang artis tenar sekalipun. Hal itulah yang membuat para netizen berang ketika melihat foto T.O.P Big Bang tidur di dalam pesawat. Pasalnya, foto itu diambil seorang fans secara diam-diam kemudian disebarkan.

Foto tersebut beredar di komunitas online dengan judul "fans China memotret T.O.P saat sedang tidur". Di sana terlihat T.O.P tidur dengan nyenyak sambil memegang selimut, tanpa memakainya seperti G-Dragon di sampingnya. Terlihat monitor yang masih menyala menandakan T.O.P tertidur di tengah-tengah menonton film.

Netizen yang melihat kondisi T.O.P saat dipotret tersebut jadi merasa marah. Fans China itu dianggap melanggar privacy dengan memotret saat-saat paling pribadi si artis. Dengan menyebarnya foto itu dikhawatirkan para idol merasa tidak tenang untuk beristirahat.

"Jika T.O.P melihat foto ini dia pasti tidak nyaman lagi tidur di dalam pesawat," keluh seorang netter. "Selebriti tidak punya waktu istirahat cukup, jadi tolong hargailah," imbuh netter lain. "Berhentilah memotret situasi seperti ini."

wk/IniSajaMo

Comments