Netizen Tertawa Tonton Manajer SM Entertainment Cover 'Dream Girl'

 



SM Entertainment rupanya tidak hanya memiliki artis yang bertalenta namun juga para manajernya. Melalui akun resmi YouTube, SM mengunggah foto para manajer artis melakukan cover dance "Dream Girl" milik SHINee.

Dalam video tersebut tampak lima pria mengenakan jaket kasual dan memegang pel. Rupanya pel dengan tangkai panjang itu digunakan sebagai pengganti stand mic yang digunakan SHINee. Selama 3 menit mereka berhasil menarikan "Dream Girl" dengan fasih.

SM tidak menyebutkan identitas setiap manajer, namun seorang fans berhasil mengenalinya. Ia menyebutkan yang mengenakan jaket putih manajer Super Junior, jaket merah SHINee, jaket hitam EXO, pakaian serba hitam Girls' Generation dan celana hitam dengan garis merah adalah f(x). Melihat para manajer itu menari, netter pun heboh.

"Kurasa SM akan debutkan grup baru bernama 'SM The Manager'," komentar seorang netter. "Tak hanya artisnya, ternyata manajer mereka sama kerennya," puji netter lainnya. "Aku berharap mereka punya special stage untuk SM Town selanjutnya."

Inilah video aksi manajer artis SM cover dance "Dream Girl":



Source : allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments

  1. Woahh.. Daebak ! setuju sama netter aku pikir mereka harus tampil di special stage utk SM town selanjutnya!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo