Park Shin Hye Bintangi Film Romantis Baru 'Rock, Paper, Scissors of Love'


 


Park Shin Hye tampaknya tengah menikmati karirnya sebagai seorang aktris. Kelar membintangi serial "Flower Boy Next Door", kini Park Shin Hye beralih ke layar lebar. Aktris serial "He's Beautiful" ini terpilih membintangi film baru berjudul "Rock, Paper, Scissors of Love".

Di film itu, Shin Hye akan dipasangkan dengan aktor Yoon Kye Sang yang pernah bermain dalam serial "High Kick 3". Film ini akan diarahkan oleh sutradara Kim Ji Woon.

Kim Ji Woon mengungkapkan film ini merupakan bagian dari kampanye ulang tahun ke-40 Kolon Sport yang bertajuk, "Way to Nature Film Project". Rencananya, film tersebut akan dirilis Mei mendatang.

"Aku sudah terbiasa bekerja dengan Jung Woo Sung, Lee Byung Hun dan Song Kang Ho. Kami memang berteman," ujar Kim Ji Woon. "Tapi sekarang aku akan bekerja sama dengan park SHin Hye dan Yoon Kye Sang, yang belum pernah kukenal. Aku sudah tak sabar lagi."

Kim Ji Woon merupakan sutradara yang cukup terkenal di Korea Selatan dan Hollywood. Ia bahkan baru saja mengarahkan film action "The Last Stand" yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. "Rock, Paper, Scissors of Love" akan menjadi film komedi romantis pertama yang ia arahkan.

Comments