Park Si Hoo Akhirnya Memenuhi Panggilan Polisi

 


Park Si Hoo akhirnya muncul untuk memenuhi panggilan polisi..

Selebriti ini telah
dua kali menunda tanggal pemanggilannya , dan polisi telah menyatakan bahwa jika dia tidak muncul pada 1 Maret, mereka akan mengeluarkan surat perintah penangkapan bagi aktor ini.

Akhirnya, ia muncul di kantor polisi sekitar pukul 10 pagi  KST tanggal 1. Dia mengenakan setelan rapi, dan ketika dikelilingi oleh pers, ia menyatakan, "Saya minta maaf telah mengganggu Anda. Saya akan mengungkapkan kebenaran yang pasti melalui penyelidikan polisi. "

Sekitar 10 jam kemudian pada pukul 7:55 malam KST, ia keluar dari kantor polisi dan kali ini ia menyatakan, "Ada banyak hal yang saya ingin berbagi, tapi saya telah menjelaskan sendiri secara memadai dalam penyelidikan polisi. Saya pasti akan mengungkapkan kebenaran " Dia telah dilaporkan memenuhi rajin ke penyelidikan untuk membuktikan dia tidak bersalah..

Kepala Bagian polisi membuat laporan resminya kepada pers sebelum Park Si Hoo dirilis pada 07:50 KST, mengatakan, "Kami menyelesaikan penyelidikan yang memadai pada Park Si Hoo yang berlangsung dari jam 10:00 sampai sekarang dengan kehadiran pengacaranya. Kami berencana untuk memutuskan  jadwal mendatang dengan meninjau penyelidikan saat ini. Kami belum memutuskan kapan kami akan memanggil korban. Kami juga akan memutuskan apakah kami akan memanggil Park Si Hoo lagi setelah hati-hati mencari hal-hal lebih "Ketika ditanya apa perkosaan terjadi, kepala polisi menjawab," Saya tidak bisa mengungkapkan itu sekarang.. Kami baru saja menyelesaikan  penyelidikan awal kami. "




 Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments