Park Si Yeon Terbukti Gunakan Sejenis Obat Bius 185 Kali

 

Beberapa waktu lalu Park Si Yeon dicurigai menyalahgunakan propofol atau sejenis obat bius atau penenang. Ia sendiri mengakui memakainya namun untuk pengobatan dan dengan resep dokter. Kini bintang serial "Nice Guy" itu terbukti telah memakai propofol melebihi dosis secara ilegal.

Kejaksaan Seoul mendakwa Si Yeon bersama aktris Jang Mi In Ae, Lee Seung Yeon dan presenter Hyun Young menggunakan dan mengedarkan propofol secara ilegal. Pengacara mengungkapkan bahwa Si Yeon diketahui menggunakan propofol sebanyak 185 kali selama setahun. Sedangkan Mi In Ae 95 kali, Seung Yeon 111 kali dan paling sedikit Hyun Young 45 kali.

Berdasarkan laporan, Si Yeon menggunakan sebanyak 185 kali dalam kurun Februari 2011 hingga Desember 2012. Cameo di serial "The Greatest Love" ini menggunakannya atas nama terapi karboksi. Sedangkan artis lainnya memakai dengan dalih prosedur botox.

Pihak kejaksaan juga akan menjerat 2 dokter dan "Lee" yang mengedarkannya dengan penahanan. Selain itu CEO agensi juga akan diseret karena memerintahkan dokter menghancurkan catatan kunjungan artisnya ke klinik. Sementara itu agensi Si Yeon bersikeras akan membuktikan bahwa artisnya bersih dan tak bersalah.

wk/IniSajaMo

Comments