Penampilan Super Junior Berangkat ke Jakarta

 



Super Junior tidak ikut rombongan 2PM, Infinite, Beast dan Sistar yang berangkat lebih dulu ke Jakarta. Akhirnya pelantun "Bonamana" itu muncul juga di bandara Incheon untuk berangkat ke Jakarta. Mereka akan tampil di "Music Bank" besok, Sabtu (9/3).

Para member Super Junior datang bersama-sama dengan mengenakan pakaian kasual namun trendi. Eunhyuk terlihat mencolok dengan warna jaketnya yang ungu menyala. Sedangkan Yesung mengenakan mantel dengan desain unik dilengkapi kacamata yang lucu.

Sementara itu Ryeowook, Lee Donghae, Kangin, Kyuhyun dan Sungmin kompak mengenakan baju biasa. Berbeda dengan Shindong yang malah memakai setelah serba hitam nan rapi. Namun para netter paling heboh melihat Choi Siwon yang terlihat tampan mengenakan pakaian kasual bak pemotretan majalah.

Rombongan Super Junior ini diperkirakan bakal tiba di bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 22.00 WIB. Sementara itu saat ini para ELF sudah heboh di Twitter membicarakan keberangkatan SuJu. Di Twitter juga muncul kabar Kyuhyun akan menjadi MC untuk "Music Bank" di Gelora Bung Karno besok.

Comments