Polisi mendapatkan teks di kasus Park Si Hoo di mana 'A' menyatakan dia akan memamerkan kemampuan aktingnya dalam penyelidikan

 


Pesan teks lebih banyak muncul ke permukaan terhadap kasus perkosaan trainee  'A' oleh Park Si Hoo

Riwayat pesan teks sebelumnya mengungkapkan bahwa peserta pelatihan 'A' itu sebenarnya tidak diserang secara seksual, dan polisi tampaknya telah menerima lebih banyak bukti yang mendukung hal ini. Menurut Joins MSN, polisi memperoleh percakapan KakaoTalk antara 'A' '
dan sahabatnya B'  Dalam percakapan, 'B' menyatakan pada'''  'A', "Karena ini adalah hal yang besar, Anda harus meminta 1 miliar KRW (sekitar $ 922.000 USD) dari mereka. Gunakan kesempatan ini untuk benar-benar mendapatkan uang dari mereka atau Anda dapat menghancurkannya. "

Sebagai jawaban, kata 'A', "Aku akan memamerkan keterampilan akting terbaik selama penyelidikan polisi untuk membuatnya tampak seperti aku korban terbesar."

Dalam sebuah wawancara sebelumnya yang dilakukan oleh 'B' , ia berkomentar bahwa teks-teks itu berusaha menghibur 'A'. Ada juga laporan bahwa Park Si Hoo telah menawarkan uangpada  'A', tapi 'A' telah menuntut lebih, dan teks-teks itu tampaknya untuk membuktikan klaim tersebut sebelumnya.




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments