Se7en Bicara Tentang Wajib Militer Di ‘2013 Severance Love Sharing Concert‘

 


Se7en telah mengumumkan bahwa ia segera akan masuk menjadi tentara, dan ia menyebutkan lagi di ‘2013 Severance Love Sharing Concert‘ yang berlangsung di Universitas Yonsei pada tanggal 7.
Sebelum penampilannya, ia  menyatakan, "Saya akan berangkat ke tentara. Untuk sedikit, aku akan pergi bukan sebagai penyanyi Se7en, tetapi sebagai prajurit Choi Dong Wook. Sebelum aku pergi, jujur ​​aku agak sibuk. Saya harus mempersiapkan diri untuk konser lusa, dan saya memiliki banyak hal untuk diatur. Meski begitu, saya pikir saya benar-benar baik mengambil waktu untuk berada di sini bersama kalian semua. Saya harap Anda menikmati hari ini sampai akhir. Aku akan melindungi negara, jadi silakan berbagi cinta dengan orang-orang di sekitar Anda yang membutuhkannya. "
2NE1, Sean, Ha Ji Won, dan Lee Soo Geun juga hadir untuk konser. Check out pertunjukan di bawah ini!




 

Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments