Se7en Mengumumkan Tanggal Pendaftara Wajib Militer

 


Meskipun Se7en mengatakan kepada fans bahwa dia akan mendaftar ke wajib militer  bulan ini, ia terus merahasiakan tanggalnya  sampai pertemuan penggemar baru-baru ini.

Kini telah diungkapkan bahwa Se7en akan memasuki Batalyon
Cadangan 306 Uijeongbu pada tanggal 19 Maret untuk secara resmi memulai jabatannya sebagai tentara aktif-.

Selama ‘talk concert’,Se7en, yang menandai ulang tahun ke 10 sejak debutnya, ia mengumumkan, "Hari ini tanggal 9. Ada 10 hari lagi. Saya mendaftar pada tanggal 19 Maret. Saya benar-benar ingin memberitahu Anda, tapi aku menyimpannya untuk konser. Saya menerima begitu banyak cinta selama 10 tahun, dan saya memiliki waktu yang tepat. Aku selalu bersyukur. "

Penyanyi itu juga menjawab pertanyaan tentang promosi nya, berkomentar, "Hatiku memberitahu saya untuk melanjutkannya [setelah aku keluar dari tentara] ... Namun, saya pikir itu akan salah untuk mempromosikan dengan nama 'Se7en' ketika saya sudah 50 tahun, " menyebabkan tawa.





Source :allkpop
Trans Ind ; IniSajaMo

Comments