Sejak Debut, Kim Bum Belum Pernah Beristirahat Lebih Dari 1 Minggu

 
 
 
Kim Bum berpartisipasi dalam majalah fashion 'ELLE' edisi Maret.

Tanggal 26 Februari, beberapa foto telah dirilis lebih dulu. Diambil dalam beragam sisi, Kim Bum memberikan perasaan yang berbeda dalam pakaian yang berbeda juga. Dia memberikan kesan 'nakal' dengan beragam tato dan aksesoris.

Dia juga melakukan interview dengan majalah tersebut setelah pemotretan. "Aku debut saat usia 17 tahun di drama 'Outrageous Woman' dan juga berpartisipasi di beragam project seperti sitkom, drama, dan film," kata Kim Bum. "Selama 5-6 tahun ini, aku belum pernah beristirahat lebih dari 1 minggu. Aku pikir aku terlalu fokus dalam berkarir jadi aku beristirahat selama satu setengah tahun."

Reporter pun bertanya seperti apa sifat aslinya. Kim Bum menjawab, "Aku cenderung tidak takut untuk berubah. Banyak sekali fans yang menungguku berakting di project melodrama, namun aku pikir aku masih belum bisa untuk berakting dalam area itu."

Dia melanjutkan, "Sebetulnya, aku berencana untuk lebih semangat dan menyenangkan dalam karakter hubunganku dengan Jung Eun Ji di drama terbaru berjudul 'That Winter, The Wind Blows'." 
 
 
 
 
Source : Soompi
Credit : TopKpop

Comments