Serial "That Winter, The Wind Blows" Menerima Peringatan Karena Tayangkan Iklan Terselubung

 


Serial yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jo In Sung, "That Winter, The Wind Blows", mendapat kritikan dari Komisi Komunikasi Korea. Serial tersebut menerima peringatan dari Komisi Komunikasi karena dinilai menayangkan iklan terselubung di dalamnya.

Belum lama ini komisi tersebut menggelar konferensi pers untuk mengumumkan hukuman yang akan diterima oleh serial dan acara yang terbukti melanggar peraturan ini. Salah satu serial yang masuk dalam daftar tersebut adalah "That Winter, The Wind Blows".

Serial itu ditegur karena menayangkan adegan yang mempromosikan telepon rumah berbasis internet secara detil. Adegan itu menampilkan para karakternya menggunakan berbagai fungsi telepon itu termasuk kemampuan mendeteksi wajah, gerakan, merekam dan lain-lain. Selain "That Winter, The Wind Blows", serial lain yang juga pernah mendapat teguran serupa adalah "I Miss You" dan "Cheongdamdong Alice".

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta kaya raya, Oh Young (Song Hye Kyo), yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat. Ia dikisahkan memiliki karakter yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Suatu hari seorang pria yang mengaku sebagai kakaknya, Oh Soo (Jo In Sung), muncul dan sedikit demi sedikit membuat hatinya luluh.

Serial ini diarahkan sutradara Kim Kyu Tae dengan naskah tulisan Noh Hee Kyung. "That Winter, The Wind Blows" merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer" dan pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love". Serial yang tayang di stasiun SBS itu juga turut dibintangi Kim Bum dan Eun Ji A Pink.

wk/InISajaMo

Comments