Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Serunya Taemin SHINee Terjun Payung di 'SHINee's Wonderful Day'

 


Taemin SHINee membuktikan nyalinya di acara "SHINee Wonderful Day". Di episode terbaru acara tersebut, Taemin memutuskan melakukan terjun payung saat berlibur di Swiss. Melakukan terjun payung ternyata merupakan impian Taemin sejak dulu.

Meskipun ini adalah pengalaman pertama untuknya, namun Taemin tidak menunjukkan rasa takut sedikitpun. Sampai-sampai instruktur terjun payungnya mengaku kagum dengan nyali besar yang ditunjukkan Taemin.

"Ini pertama kalinya aku melihat seseorang seperti Taemin," ujar sang instruktur. "Kami belum pernah melihat seseorang yang lompat dari helikopter seberani itu pada percobaan pertama mereka tanpa rasa takut sedikitpun."

Saat itu Taemin terlihat sangat gembira karena bisa mewujudkan impiannya. Ia bahkan menandatangani surat perjanjian sebelum terjun payung dengan wajah sumringah dan tanpa rasa ragu. Bahkan, saat simulasi, Taemin sangat bersemangat dan sudah tak sabar ingin segera terjun payung. "SHINee's Wonderful Day" merupakan acara yang ditayangkan di stasiun MBC.



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...