Serunya Taemin SHINee Terjun Payung di 'SHINee's Wonderful Day'

 


Taemin SHINee membuktikan nyalinya di acara "SHINee Wonderful Day". Di episode terbaru acara tersebut, Taemin memutuskan melakukan terjun payung saat berlibur di Swiss. Melakukan terjun payung ternyata merupakan impian Taemin sejak dulu.

Meskipun ini adalah pengalaman pertama untuknya, namun Taemin tidak menunjukkan rasa takut sedikitpun. Sampai-sampai instruktur terjun payungnya mengaku kagum dengan nyali besar yang ditunjukkan Taemin.

"Ini pertama kalinya aku melihat seseorang seperti Taemin," ujar sang instruktur. "Kami belum pernah melihat seseorang yang lompat dari helikopter seberani itu pada percobaan pertama mereka tanpa rasa takut sedikitpun."

Saat itu Taemin terlihat sangat gembira karena bisa mewujudkan impiannya. Ia bahkan menandatangani surat perjanjian sebelum terjun payung dengan wajah sumringah dan tanpa rasa ragu. Bahkan, saat simulasi, Taemin sangat bersemangat dan sudah tak sabar ingin segera terjun payung. "SHINee's Wonderful Day" merupakan acara yang ditayangkan di stasiun MBC.

Comments