Seulong 2AM Pakai Kumis dan Jenggot Jadi Pangeran di Serial Saeguk


 


Seulong 2AM tampil beda di serial saeguk "Heaven's Order". Di foto-foto serial itu yang baru saja dirilis, Seulong tampil mengenakan kumis dan jenggot. Di serial itu, Seulong memang memerankan karakter seorang Pangeran.

Rupanya, untuk menampilkan kesan karismatik sebagai seorang pangeran, Seulong pun harus berkumis dan berjanggut. "Ucapkan salam untuk Pangeran Lee Ho," ujar Seulong di akun Twitternya.

Dalam foto tersebut, Seulong terlihat menunjukkan akting karismatiknya sebagai seorang anggota kerajaan. Ia mengaku merasa sedikit tak nyaman saat dituntut memaki kumis dan jenggot tersebut. "Aku merasa sedikit tak nyaman dengan kumis dan jenggot palsu ini. Tapi kurasa lama-lama aku pasti terbiasa," ujarnya.

Sementara itu, para fans Seulong tetap memuji penampilannya yang berbeda ini. "Kau tetap tampan Oppa," ujar salah seorang fans. "Benar-benar pangeran sejati. Aku tak sabar melihat aktingnya," ujar fans yang lain.

"Heaven's Order" juga turut dipernakan oleh Lee Dong-wook dan Song Ji Hyo. Serial ini menceritakan tentang seorang dokter kerajaan yang dituduh terlibat dalam usaha pembunuhan sang raja. Serial ini dijadwalkan tayang di stasiun KBS pada April mendatang usai "IRIS 2" usai.

 
 
 
 
 
 
 
wowkeren

Comments