SNSD Tampil Pertama Kali di Acara TV Jepang 'Jounetsu-Tairiku



 

Popularitas Girls' Generation di Jepang memang cukup tinggi. Inilah yang membuat produser sebuah acara TV Jepang tertarik untuk menampilkan girlband pelantun hits "I Got a Boy" itu. Bahkan, SNSD disebut-sebut menjadi grup K-Pop pertama yang terpilih untuk muncul di acara berjudul "Jounetsu-Tairiku" ini.

"Jounetsu-Tairiku" merupakan acara yang menampilkan perjalanan hidup seorang selebritis. Biasanya, acara ini menampilkan cuplikan-cuplikan kisah mulai dari 100 hari pertama selebritis tersebut hingga setahun setelahnya.

Untuk episode spesial ini, "Jounetsu-Tairiku" akan menampilkan masa-masa awal SNSD melakukan debut di Jepang. Selain itu acara ini juga akan menyuguhkan kisah bagaimana perjalanan karir SNSD hingga menjadi sangat populer di Jepang seperti sekarang ini.

Acara ini kabarnya telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar SNSD di Jepang. "Jounetsu-Tairiku" edisi SNSD ini dijadwalkan tayang di stasiun MBS pada 24 Maret. Baru-baru ini SNSD tengah melakukan tur di Jepang dan bertemu dengan 200 ribu fansnya.

 
 
 
 

Comments