Sungmin Ungkap Eunhyuk dan Yesung Beli Baju Sama yang Mahal

 



Memiliki jumlah member yang banyak membuat Super Junior tak terhindar dari kejadian membeli barang sama. Hal itu rupanya dialami Eunhyuk dan Yesung yang membeli baju sama. Sungmin lah yang membeberkan hal tersebut saat siaran radio "Sukira".

"Ada suatu waktu dimana Eunhyuk dan Yesung membeli baju yang sama dan harganya sangat mahal," ungkap Sungmin. "Jadi Eunhyuk memberikan baju itu pada Henry."

Sungmin sendiri mengaku tak pernah mengalami kejadian seperti Yesung dan Eunhyuk tersebut. "Aku senang tidak pernah mengalami memiliki pakaian yang sama dengan orang lain, karena aku seorang fashion terrorist," lanjutnya.

Sedangkan pada 2010 lalu Eunhyuk juga pernah membicarakan hal ini saat mengisi "Sukira" bersama Onew SHINee. Saat itu ia mengatakan Yesung memang suka naksir barang yang dibelinya sehingga ikut-ikutan beli. Saking seringnya, hal ini menjadi kebiasaan dan Eunhyuk hanya bisa pasrah.

"Aku selalu pergi ke toko pakaian bersama member lainnya, dan jika aku membeli sesuatu dari sana maka beberapa hari kemudian Yesung melakukannya. Ia menanyakan pada pemilik toko apa yang kubeli kemudian membelinya juga," ucap Eunhyuk. "Setelah beberapa hari aku ke toko itu dan bertanya apa yang Yesung beli. Jadi siklus berulang tanpa kesepakatan bersama."
 
 
 
 

Comments