Super Junior dan f(x) Tampil Santai di Iklan SPAO

 


Super Junior dan f(x) yang didapuk menjadi endoser SPAO kali ini tampil lebih santai di iklan terbaru. Mereka menunjukkan keceriaan dengan bersenang-senang bersama. Super Junior dan f(x) dengan santai saling bercanda di dalam iklan tersebut.

Dalam iklan terbaru ini Super Junior dan f(x) mengenakan busana koleksi musim semi. Tak ayal baju yang dikenakan kasual dengan model lebih longgar dan kasual. SuJu terlihat keren dengan pakaian kemeja santai dan f(x) ceria mengenakan warna-warna pastel.

Iklan tersebut dibuka dengan adegan Eunhyuk yang kecewa bajunya sama dengan Choi Siwon, namun akhirnya mereka menikmatinya. Siwon tampak beberapa kali bertingkah lucu menirukan gerakan Eunhyuk. Sedangkan Yesung juga tak kalah lucunya saat menari bareng Lee Donghae.

Suasana meriah juga ditampilkan Sulli, Krystal dan Victoria yang asik senggol-senggolan sendiri. Sedangkan Amber dan Luna kompak nari bareng hingga tertawa. Para netizen sendiri mengaku senang dan tehibur melihat iklannya yang santai itu.

"Iklan paling cute yang pernah kulihat," puji seorang netter. "Mereka tampak keren tapi juga lucu," imbuh lainnya. "Ya ampun dance-nya Siwon dan Yesung benar-benar bikin ngakak."

Inilah iklan SPAO yang dibintangi Super Junior dan f(x):

 
 
 
 
 
 
wk/IniSajaMo

Comments