Suzy miss A dan Lee Seung Gi Tunjukkan Kemampuan Silat di Trailer 'Gu Family Book'

 



Trailer serial terbaru Suzy miss A dan Lee Seung Gi baru saja dirilis. Yang menarik, trailer tersebut menyajikan penampilan Suzy dan Lee Seung Gi yang sangat berbeda dari biasanya. Keduanya tampak mengenakan pakaian Dinasti Joseon dan sama-sama menguasai ilmu bela diri.

Awal trailer itu mengisahkan tentang cinta terlarang sepasang kekasih. Sayangnya, tak ada keterangan jelas mengenai karakter sepasang kekasih ini. Singkat cerita, sang wanita akhirnya hamil dan harus melahirkan di tengah kondisi yang sulit.

Karena dikejar oleh sekelompok orang dan tentara keamanan, wanita ini lalu menghanyutkan bayinya ke sungai. Selanjutnya, trailer itu lalu menampilkan sosok Lee Seung Gi yang menendang dan menghajar musuh-musuhnya. Adegan lain menunjukkan Suzy yang tengah berlatih ilmu bela diri menggunakan pedang.

Serial tersebut menceritakan kisah cinta diantara separuh manusia-separuh binatang, Choi Kang Chi (Lee Seung Gi), dan instruktur bela diri Dam Yeo Wool (Suzy). "Gu Family Book" diarahkan sutradara Shin Woo Cheol yang sukses mengarahkan "Secret Garden", "A Gentleman's Dignity" dan "Lovers in Paris".

Sedangkan penulis naskahnya, Kang Eun Kyung, merupakan sineas yang berhasil menggarap "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love, and Dreams". Rencananya, serial Suzy dan Seung Gi ini akan ditayangkan di stasiun MBC mulai 8 April mendatang. Bintang-bintang lain yang ikut berperan di serial ini antara lain Lee Sung Jae, Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won.

Simak trailernya berikut ini:

Comments