T-ara Meresmikan subunit Jiyeon, Eunjung, Hyomin, dan Areum

 


Ada beberapa berita menarik  untuk Queen’!

Grup idola subunit tampaknya menjadi tren hari ini, dan kini T-ara membentuk unit mereka sendiri yang terdiri dari 4 anggota!

 
Jiyeon, Eunjung, Hyomin, dan Areum,akan menggebrak  promosi dengan lagu dari salah satu tim produser terpanas hari ini, Duble Sidekick!

Core Contents Media menyampaikan berita pada tanggal 27, menyatakan, "Sebuah unit terdiri dari Jiyeon-Eunjung-Hyomin-Areum dijadwalkan untuk dimulai."

Namun, tidak seperti subunit lain yang mencoba dengan sebuah konsep yang berbeda atau gaya musik dari kelompok asli mereka,  subunit T-ara
ini akan terus dengan pertunjukan 'seperti T-ara-'. Agency itu menambahkan, "Mereka akan mendekati publik dengan image yang lebih akrab."

Menurut perwakilan, , unit memiliki rencana besar karena mereka berharap untuk menciptakan sebuah 'tari nasional' dimana seluruh bangsa akan dapat menari bersama seperti cara orang tahu bagaimana melakukan '‘Y.M.C.A’.  Perwakilan menambahkan dengan tawa, "Kami mengharapkan untuk melihat lagu yang akan menjadi seperti‘Gangnam Style’.”
berikutnya."


Adapun anggota lainnya, Boram, Qri, dan Soyeon, mereka akan berfokus pada kegiatan individu untuk sementara waktu. Setelah Penutupan unit dan promosi individu, kelompok akan bersatu kembali dan berdiri bersama di atas panggung lagi untuk tur arena Jepang mereka.

Subunit ini  akan diluncurkan sekitar bulan April atau Mei.




Source: eDaily 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments