Tae Yeon SNSD Syok Tak Sengaja Lempar Bola Kena Fans


 


Sebuah kejadian lucu yang dialami Girls' Generation terekam oleh kamera. Sebuah insiden kecil dialami Tae Yeon saat melempar bola dari atas panggung untuk fans. Rupanya lemparannya itu tak sengaja mengenai langsung tubuh seorang fans.

Dalam rekaman fancam itu tampak Tae Yeon asyik bernyanyi sendirian di tepi panggung dengan membawa bola. Kemudian bola itu dilempar dengan keras dan ekspresi Tae Yeon langsung berubah kaget. Saking terkejutnya ia tertawa kemudian berlari ke arah belakang karena malu.

Melihat Tae Yeon yang bersembunyi di balik troli bola membuat member lainnya penasaran kemudian mengelilinginya. Saat itu Tae Yeon menjelaskan bahwa ia tak sengaja melempar terlalu keras dan mengenai fans. "Apakah kamu tidak apa-apa?" tanya Tae Yeon pada fans tersebut ketika musik dihentikan.

Insiden ini terjadi di salah satu konser SNSD di Hisroshima, Jepang, yang termasuk rangkaian tur "2013 Girls' Generation Arena Tour". Untunglah tak terjadi hal serius karena bola tersebut terbuat dari plastik atau karet empuk.

Para netter yang melihat rekaman itu pun tertawa. "Kalau itu aku yang kena lemparan sih rela-rela aja," komentar seorang netter. "Reaksinya cute banget!" imbuh netter lain

wk/inisajamo

Comments