Tampil di Jakarta, Siwon SuJu Ingin Ditonton Agnes Monica




Tampil di Jakarta, Siwon SuJu Ingin Ditonton Agnes Monica


Kedekatan antara Agnes Monica dengan member Super Junior yakni Choi Siwon sepertinya bukan hanya sekedar gosip. Rupanya kedua bintang idola remaja beda negara itu menjalin pertemanan yang cukup dekat.

Kamis (7/3), Agnes memposting melalui Twitter: @agnezmo: "Kudengar @siwon407 akan ke Jakarta besok. Tapi buruknya aku justru tak ada di Jakarta. Semoga sukses untuk konsermu,"

Menyadari Agnes berbicara padanya, Siwon membalas juga melalui Twitter selang beberapa menit kemudian @siwon407: @agnezmo hello Agnes, puteri dari Indonesia!! Aku berharap kau bisa datang dan menonton! hahaha, semoga sukses juga untuk penampilanmu di Malang dan Surabaya,"


Twitter @agnezmo dan @siwon407


Dengan segera apa yang diucapkan oleh Siwon itu menjadi pembicaraan heboh di kalangan ELF. Bukan tanpa alasan karena kali ini Siwon tidak hanya menyebut nama Jakarta, namun juga kota Malang dan Surabaya. Apakah kira-kira Siwon mencari informasi ke mana Agnes tampil?

Siwon dan Agnes sendiri saling kenal ketika mereka berdua tampil dalam sebuah acara musik di Korea Selatan. Saat itu Agnes sebagai perwakilan Indonesia, sementara Super Junior menjadi salah satu perwakilan K-Pop tampil sepanggung bersama.






kapanlagi

Comments