Yang Hyun Suk Mengatakan Bahwa G-Dragon Adalah Artis YGE Yang Paling Ia Cintai

 


Setelah G-Dragon memilih Yang Hyun Suk sebagai mitra terbaik dalam hidupnya, Yang Hyun Suk membalasnya dengan mengungkapkan G-Dragon menjadi anggota keluarga YG nya. yang paling berharga 

Setelah penayangan G-Dragon pada 'Thank You', Osen mewawancarai Yang Hyun Suk di mana ia mengungkapkan, "Karena aku sedang sibuk bekerja, saya tidak bisa menyaksikan siaran. Namun, saya sangat bersyukur bahwa G-Dragon berbicara tentang saya dalam cahaya yang baik. Saya ingin mengatakan bahwa dari semua orang di keluarga YG, anggota
saya yang paling berharga dan cintai  adalah G-Dragon. "

 "Alasannya adalah karena di antara para anggota Big Bang, G-Dragon direkrut ke YGE pada usia awal 13 tahun dan kami membangun hubungan selama lebih dari sepuluh tahun. G-Dragon adalah artis yang paling sering datang ke gedung YGE dan studio rekaman, jadi dia adalah orang yang paling sering berbicara dengan saya . Para seniman yang benar-benar dekat dengan saya adalah G-Dragon dan anggota 1TYM Teddy yang kini menjadi produser utama YGE . "

 Yang Hyun Suk melanjutkan, "Alasan lain saya suka G-Dragon adalah bahwa tidak seperti karisma tangguh dan citra bad boy di atas panggung, dia adalah orang yang paling rendah hati yang saya tahu dari panggung. Sama seperti foto yang diupload di SNS sebelum siaran  'Thank You' yang menampilkan G-Dragon mengangkat kursi untuk staf, bahkan setelah ia menjadi bintang top, ia adalah yang pertama membersihkan kekacauan ketika produsen dan sunbaes makan makanan ringan mereka di kantor.

Sebagai seorang seniman, salah satu kekuatan G-Dragon terbesar adalah kreativitasnya. Dia berpartisipasi dalam semua komposisi dan penulisan lirik untuk semua lagu Big Bang. Kemampuannya untuk segera menghasilkan melodi dan lirik setelah mendengar musik hanya seperti pikiran bertiup.


G-Dragon yang dikenal sebagai fashionista tidak hanya seperti itu di atas panggung, tetapi juga selama sepuluh tahun ia datang ke kantor, ia tidak pernah memakai hal yang sama dua kali.
Saya terkesan dengan kesenian dan upaya yang konsisten sebagai fashionista sejati. "


 Ia mengakhiri wawancara dengan, "G-Dragon adalah seorang teman yang saya anggap sebagai dongseng  dan anggota keluarga saya yang sebenarnya . Itu selalu suatu kehormatan untuk bekerja disamping  seorang seniman multi-talented. Apakah benar-benar mungkin untuk menemukan artis lain seperti dia dalam industri musik Korea? Untuk tingkat tertentu, saya menganggapnya sebagai teman yang sangat berbakat. "





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments