Yonghwa CNBLUE dan Hyorin SISTAR Menjadi Tamu Pertama Premier‘I’m Your Substitute Angel’

 


Pemirsa akan melihat CNBLUE Yonghwa dan SISTAR Hyorin pada tayangan  perdana variety show MBC, ‘I’m Your Substitute Angel‘.. Dua bintang idola ini diundang sebagai tamu pertama pada episode pilot, dan mereka sudah menyelesaikan syuting.

Acara, dipandu oleh Yoon Do Hyun, Tak Jae Hoon, Eun Ji Won, dan Hara KARA, adalah penggantian singkatTalk Club Actors‘. . Setiap minggu, empat MC dan tamu secara estafet membuat pesan untuk pemirsa yang mereka tidak dapat katakan sendiri. Konsep acara, "Jika Anda tidak mengatakan apa-apa, tidak ada yang akan tahu", bertujuan untuk membantu orang berbicara tentang apa yang
telah  mereka sembunyikamn.

MC, tamu, dan kru juga akan mencari tahu bagaimana target bergerak sepanjang hari untuk menentukan rencana terbaik dan tempat untuk bertemu.

Pada episode pertama, Hyorin dan Yonghwa membantu  seorang pria memberitahu ibu dan ayahnya mertuanya bahwa ia sebenarnya memiliki empat orang tua. Yonghwa akan menjadi orang yang memberitahu ibu mertua, dan Hyorin melakukan bagiannya dengan memamerkan aegyo nya terbaik untuk meminta bos pria untuk membiarkan dia pergi bekerja lebih awal.

Episode pertama akan tayang pada tanggal 11 pukul 11.15 KST PM! 





Source ;allkpop
Trans Ind ; IniSajaMo

Comments