Yoochun JYJ Tampil Maskulin dan Dingin di Majalah Singles


 


Micky Yoochun menunjukkan sisi maskulinnya dalam majalah Singles edisi April. Member JYJ ini tampil natural dengan ekspresi dingin yang memberikan kesan gelap. Rupanya karena konsep pemotretan kali ini memang sesuai perannya di "I Miss You".

Dalam serial "I Miss You" Yoochun memerankan Han Jung Woo yang keras dan gigih sebagai detektif. Ia pun berhasil memberikan tatapan tajam khas Jung Woo dalam sesi pemotretan ini. Tak hanya itu, Yoochun juga membicarakan perasaannya menggeluti dunia akting yang terbilang baru baginya.

"Aku masih memiliki tujuan utama bisa berakting senatural mungkin. Aku masih membutuhkan makeup untuk membantu aktingku agar lebih baik," ungkap Yoochun. "Aku memiliki banyak hal untuk diperbaiki karena tiba-tiba memulai jalur akting langsung dari karir menyanyi."

Yoochun mengaku bersemangat menjalani karir akting dan memiliki angan-angan untuk ke depannya. Ia ingin mendapat peran yang lebih kuat, misalnya action.

"Kurasa saat aku beranjak lebih tua aku tidak akan terlalu memikirkan penampilanku lagi," lanjut bintang serial "Rooftop Prince" ini. "Aku ingin mencoba peran yang lebih kuat atau mencoba kekuatan tanganku dengan main di action."

Comments