Yuri SNSD Tunjukkan Kelenturan Tubuh di Acara Jepang 'Jounetsu-Tairiku'

 


Salah satu adegan Kwon Yuri Girls' Generation di acara Jepang "Jounetsu-Tairiku" menarik perhatian netizen. Di acara dokumenter tersebut, Yuri menunjukkan tubuhnya yang sangat lentur. Video itu diambil saat aktris "Fashion King" ini melakukan latihan.

Dalam video tersebut, Yuri tampak mampu meliukkan tubuhnya sembari mengangkat kakinya ke atas. Tak hanya itu, di gerakan lainnya Yuri juga dengan mudah membungkukkan badannya ke lantai hingga mencium kakinya. Video ini pun sukses menyedot perhatian fans karena belum pernah ditampilkan di TV sebelumnya.

Di acara itu dijelaskan juga bahwa Yuri memang selalu menyempatkan waktu untuk melatih kelenturan tubuhnya di sela-sela jadwal padat SNSD. Diantara semua personil SNSD, Yuri merupakan member yang paling rajin berolahraga. Karena itulah Yuri dikenal sebagai salah satu member SNSD yang memiliki tubuh terindah.

"Jounetsu-Tairiku" episode spesial SNSD ini menayangkan kehidupan sehari-hari dan sisi lain girlband beranggotakan 9 gadis cantik tersebut. Acara ini juga menampilkan persiapan para personil SNSD saat akan melakukan promosi "I Got a Boy" di Korea Selatan. Acara tersebut ditayangkan di stasiun TV Jepang, MBS.



Source :allkpop via wowkeren

Comments