2PM mengakhiri tur mereka di depan 10.000 penggemar di Bangkok

 


2PM berhasil menyelesaikan 'What Time It?' Tour mereka di depan 10.000 penggemar di  Impact Arena negara asal Nichkhun Thailand pada tanggal 9.

‘beastly idols’ berangkat ke Thailand pada tanggal 6 di mana mereka disambut dengan sambutan hangat di bandara dari Hottests Thailand. Anak-anak kemudian mengadakan konferensi pers pada tanggal 7 dengan lebih dari 80 outlet media dan 150 wartawan hadir untuk meliput grup idola ini. Nichkhun serta anggota 2PM lain semua member memberi salam terima kasih kepada fans mereka dalam bahasa asli, membuat terkesan penggemar dan media ..

Mereka juga mengadakan 'high touch' fan meeting di Siam Center di mana lebih dari 300 fans bisa bertemu dan menyapa 2PM dan ribuan Hottests, yang tidak dapat menghadiri acara yang sebenarnya, mengisi setiap inci di sekitarnya untuk melihatsekilas anggota tampan 2PM.



 

 Pada konser, 2PM bersama, "Dengan Thailand sebagai negara asal sesama member 2PM Nichkhun kami, itu adalah sebuah negara khusus bagi kita semua. Kami selalu bersyukur atas cinta fans kami 'dan dukungan, dan hati mereka yang hangat. Kami berterima kasih kepada para penggemar Thailand yang memberi kami kesempatan untuk menghabiskan waktu yang indah ini dengan kalian semua. "
2PM saat ini sedang bersiap-siap untuk comeback mereka bulan Mei ini dan memberikan Hottests beberapa pekerjaan rumah yang harus dilakukan dengan trailer
terbaru mereka yang menarik . Selain itu, Wooyoung juga berbagi lebih banyak foto dari acara tersebut.

 






Source :allkpop
Trans ind : IniSajaMo












Comments