Akhir Drama "IRIS 2" : Jang Hyuk Mengikuti Ayahnya Dengan Tewas Secara Tragis

"IRIS 2" memutuskan kematian Jang Hyuk untuk mengikuti ayahnya Kim Young Chul.
 
 "IRIS 2" END: Jang Hyuk Chooses Death to Follows His Father "Tragic Ending"


Episode terakhir dari drama KBS "IRIS 2" menampilkan Jung Yoo Gun (Jang Hyuk) membuat keputusan untuk mengikuti ayahnya.

Yoo Won Joong (Lee Beom Soo) mencoba untuk meledakkan bom nuklir di Seoul untuk memulai perang antara Korea Utara dan Korea Selatan. Namun, agen Yoon Shi Hyuk (Lee Joon)) menembak Yoo Joong Won hingga mati

Terlepas dari kematiannya, Yoo Won Joong mengatur bom sehingga akan meledak secara otomatis jika ia meninggal. Para agen NSS memutuskan bahwa bom nuklir harus dijatuhkan ke laut. Jung Yoo Gun bersikeras mengambil tugas itu sendiri untuk beberapa alasan.


Melalui radio, Jung Yoo Gun mengatakan kepada Ji Soo Yeon (Lee Da Hae), "Aku benar-benar senang bahwa Anda adalah orang yang saya cintai." Ji Soo Yeon menduga-duga dan  berkata, "Ayo katakan padaku secara pribadi" dan mulai menangis sambil memintanya untuk kembali.

Namun, Jung Yoo Gun membalas, "Soo Yeon, saatnya bagi saya untuk pergi sekarang." Dia kemudian mengatakan, "ayah. Aku hampir sampai. Tunggu aku. Dengan ibu ..." dan tewas bersama ledakan dari bom nuklir.

Pada awal episode ini, Jung Yoo Gun mengalami trauma setelah
kematian  ayahnya Baek San (Kim Young Chul setelah mencari tahu tentang hubungan mereka.




Source :Kpopstarz
Trans Ind : IniSajaMo

Comments