Bae Yong Jun Ketahuan Akan Ke Luar Negri

bae yong joon_incheon_2


Aktor Bae Yong Jun ketahuan akan pergi meninggalkan Korea. Kepergian Bae sebenarnya dilakukan dengan diam-diam tetapi ternyata, di bandara internasional Incheon, KOrea Selatan, wartawan sedang menanti selebriti lain sehingga kehadiran Bae di bandara langsung menarik perhatian wartawan.
Mengetahui kepergian artisnya diketahui wartawan, Keyeast Entertainment, agensi Bae Yong Jun menjelaskan bahwa aktor yang melejit namanya melalui drama ‘Winter Sonata’ itu pergi untuk urusan pribadi.


bae yong joon_incheon_4

“Dia pergi ke luar negri untuk urusan pribadi yang sudah ia jadwalkan sejak lama. Tetapi kami terkejut karena beberapa wartawan memberitakan bahwa ia pergi untuk urusan bisnis. Kami yakin wartawan menulis berita seperti itu karena dia sempat makan malam untuk urusan bisnis di Hawai beberapa waktu yang lalu,” ujar juru bicara dari Keyeast Entertainment.

Saat ditemui wartawan di bandara, Bae Young Jun yang mengenakan busana serba hitam dengan topi dan penutup mulut berwarna hitam itu hanya mengatakan,”Aku akan segera kembali tahun ini jika ada proyek bagus. Jadi, sabarlah menunggu.”

bae yong joon_incheon_3









source: enewsworld

Comments