Baek Ji Young Akan Menikah pada Juni

 Baek Ji Young and Jung Suk Won are Getting Married!


Kabar bahagia datang dari Baek Ji Young yang baru saja santer diisukan putus dengan kekasih. Ia akan menikah dengan sang kekasih, Jung Suk Won, pada Juni mendatang setelah berpacaran sejak 2011.

Forestar Entertainment selaku agensi Suk Won membenarkan kabar pernikahan tersebut. Bintang serial "Rooftop Prince" itu dan Ji Young sudah membicarakan pernikahan mereka akan dilangsungkan tahun ini. Selesai syuting film pada Juni dan berencana langsung syuting drama setelahnya membuat Suk Won memutuskan untuk menikah pada Juni.

"Akhir-akhir ini kedua keluarga sering bertemu dan memutuskan pernikahan digelar pada Juni," ucap jubir pada Enews. "Ketika tanggalnya sudah diputuskan maka tinggal mencari lokasinya."

Pihak agensi mengaku mempublikasikan pernikahan ini lebih awal dari rencana semula. Pasalnya, mereka terus ditanyai mengenai isu Ji Young dan Suk Won telah putus. Agensi berjanji akan membagikan detil pernikahan ini jika sudah ada keterangan lebih lanjut.

"Pernikahan tidak hanya melibatkan mereka berdua namun keluarga juga sehingga mereka memikirkannya dengan serius," lanjut jubir. "Mereka merencanakan untuk terus membagi detil rencana pernikahan ini secepatnya. Jadi kami harapkan dukungan kalian untuk mereka."

Soompi

Comments