Beredar Foto Taemin SHINee dan Na Eun A Pink Syuting 'WGM' di Pulau Jeju

 



Usai kabar Taemin SHINee dan Na Eun A Pink sebagai pasangan baru "We Got Married" dikonfirmasi, foto-fotonya pun beredar. Foto-foto itu menampilkan proses syuting perdana yang dilakoni Taemin dan Na Eun sebagai pasangan suami-istri virtual. Proses syutingnya sendiri dilakukan di Pulau Jeju.

Di foto-fotonya, Taemin tampak berjalan-jalan bersama Na Eun. Keduanya terlihat menikmati waktu kencan mereka ini. Di salah satu fotonya Taemin dan Na Eun juga berkesempatan naik perahu berdua sambil mengobrol.

"Kami memang mencari pasangan virtual yang bisa menunjukkan aura cinta pertama," ujar pihak produksi menjelaskan alasannya memilih Taemin dan Na Eun. "Kami sudah mewawancarai sejumlah selebriti. Diantara mereka semua, Taemin dan Na Eun yang tak punya pengalaman kencan. Mereka juga terlihat cocok dan memiliki banyak kesamaan."

Saat bertemu, Taemin dan Na Eun kerap mendiskusikan tentang masa kecil mereka. Pihak produksi mengatakan ketika pertama kali bertemu, keduanya terlihat sama-sama polos dan lugu.

"Saat mendiskusikan topik tentang cinta, Taemin bercerita masa kecilnya di SD sedangkan Na Eun bercerita masa TK-nya," ujar pihak produksi. "Saat bertemu di syuting perdananya, mereka sama-sama terlihat lugu dan fresh."

Rencananya, episode perdana Taemin dan Na Eun akan tayang pada 27 April. "We Got Married" merupakan reality show romantis yang tayang di stasiun MBC.

Comments