[Breaking] Jo In Sung dan Kim Min Hee Dilaporkan Berpacaran !

 


Penantian telah berakhir sebab outlet media Dispatch akhirnya menghancurkan ketenangan dengan berita mereka tentang pasangan selebriti baru yang eksklusif! Menurut mereka, aktor Jo In Sung (32) dan aktris Kim Min Hee (31) berpacaran!

Tampaknya keduanya sudah saling kenal sejak 10 tahun yang lalu saat mereka menjadi model bersama-sama, dan setelah melewati beberapa tahun, mereka sekarang berkembang menjadi pasangan setelah berpacaran selama 4 bulan. Dugaan pasangan bintang ini mulai bertemu satu sama lain pada awal tahun ini, dan dilanjutkan dengan pertemuan yang sangat rahasia dan diam-diam, biasanya
mereka menikmati kencan  di mobil mereka.

Selain itu, mereka juga sering menggunakan kesempatan di mana mereka akan memiliki kenalan sekitar untuk lebih menjaga hubungan mereka tetap rahasia . Mereka melakukan ini pada salah satu kencan mereka, pada tanggal 17, setelah Jo In Sung muncul di sebuah program radio yang diselenggarakan oleh Kim C dengan mengambil mobil terpisah dan memastikan mereka berjalan terpisah satu sama lain. Kim C juga merupakan penghubung antara keduanya karena ia adalah teman dekat dengan aktor Jo In Sung dan juga teman-teman dengan stylist yang berteman dengan Kim Min Hee.

Menurut orang dalam, "Kedua sangat nyaman ketika mereka berada di tempat dengan teman-teman dekat berkumpul ... Mereka mulai menunjukkan minat pada satu sama lain, dan tentu saja hubungan mereka berkembang."

Sebuah sumber yang dekat dengan Kim Min Hee menambahkan, "Keduanya telah di bidang hiburan untuk waktu yang lama. Karena mereka telah berjalan dijalan yang sama, mereka memiliki banyak kesamaan sehingga mereka berkomunikasi baik ... Meskipun mereka telah bertemu secara diam-diam, mereka sangat bergantung pada satu sama lain. "



 






Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments