BTOB Pakai Piyama di Versi Baru MV 'Second Confession'

 


Lee Minhyuk dan personil BTOB lainnya kembali tampil imut dalam video musik versi terbaru untuk single "Second Confession". Sebelumnya BTOB juga sempat merilis video klip "Second Confession" dengan konsep simpel namun tetap mengusung tema "Sweet and Young".

Dalam video musik versi baru, para personil tampak mengenakan piyama. Mereka terlihat mengantuk dan seolah-olah baru beranjak dari tempat tidur mereka.

Video musik yang telah diputar lebih dari 10 ribu kali via YouTube ini menuai beberapa pujian dari para fans mereka. "Best thing in the morning (Hal terbaik di pagi hari)," kata fans berakun Jun Melody. "Aku suka versi piyama. Ini sangat manis! BTOB," ujar akun msyaoilover01. "Ini sangat manis!," puji GoddessofAnime2.

Single "Second Confession" dari mini album berjudul sama ini mengisahkan tentang seorang pria yang ingin memberikan pengakuan kedua kali untuk gadis idamannya. Lagu tersebut juga sebagai ucapan terima kasih untuk fans sekaligus menandai perayaan ulang tahun BTOB sejak kemunculan perdananya , 2012 lalu.

Beberapa waktu lalu BTOB turut berpartisipasi dalam konser yang diadakan Cube Entertainment. Konser di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, ini menyedot perhatian hampir 7000 penggemar mereka baik lokal maupun internasional.

Berikut ini versi baru video musik BTOB "Second Confession":




Source : Soompi

Comments