Drama Jang Ok Jung: Kisah cinta Yoo Ah In dan Kim Tae Hee resmi dimulai


jang-ok-jung-lives-for-love-yoo-ah-in-falls-deep-in-love-with-kim-tae-hee.jpg


"Jang Ok Jung Lives for Love" Kisah cinta antara Kim Tae Hee Ah dan Yoo In resmi dimulai.


Dalam episode ke-3 dari drama "Jang Ok Jung Lives for Love" SBS, Lee Soon (Yoo Ah In) menjadi lebih jatuh dan lebih cinta lagi dengan Jang Ok Jung (Kim Tae Hee).

Lee Soon menyelamatkan Jang Ok Jung karena malu oleh royalti ketika ia muncul. Lee Soon menyembunyikan identitasnya dan mengatakan Jang Ok Jung bahwa dia sangat dekat dengan putra mahkota.

Jang Ok Jung mengatakan, "Kamu menjadi terlibat dalam kekacauan ini tanpa alasan" dan "Tampaknya bahwa ada seorang wanita yang kamu harus perhatikan bukan aku." Lee Soon menjawab, "Apakah kau cemburu?" dan menggoda.

Sama seperti saat Lee Soon dan Jang Ok Jung bertemu di taman bunga, dia bertanya, "Apa kau yakin kita tidak melihat satu sama lain sebelumnya?" Jang Ok Jung menjawab, "Aku sudah bilang bahwa kita belum pernah bertemu sebelum kita bertemu di taman bunga."

Kemudian, setiap kali Lee Soon memikirkan Jang Ok Jung, ia tidak bisa menahan senyum. Tidak dapat berkonsentrasi pada apa pun, Lee Soon mengatakan kepada pelayan bahwa ia tidak bisa fokus dan bahwa mereka harus meninggalkan dia dengan damai.

Kemudian, Lee Soon dan Jang Ok Jung bertemu satu sama lain di istana ketika dia melakukan kunjungan untuk melihat Ingyeong (Kim Ha Eun) agar dapat memberikan rok. Sementara dia mencoba untuk menemukan jalan di sekitar istana, Jang Ok Jung bertemu Lee Soon.

Lee Soon tidak dapat menyembunyikan senyumnya saat dia melihat dirinya. Lee Soon menyadari bahwa ia jatuh cinta padanya karena ia tidak dapat melepaskan pandangannya dari Jang Ok Jung sementara dia mencoba untuk memilih rok.





koreanwave

Comments