Eunhyuk Bikin Fans Tertawa dengan Foto Kocak Cover Album SuJu

 


Ada saja tingkah usil Eunhyuk dalam membuat follower Twitter-nya terhibur. Ia baru saja mengunggah foto cover album Super Junior yang telah diedit. Lucunya di sana kaki para member diganti dengan milik girlband yang aduhai.

"Sejujurnya, girlband yang mewakili Korea itu bukankah Super Junior ya?" tweet Eunhyuk sambil mengunggah foto. Di sana terpampang masing-masing member di cover "A-cha" namun kakinya adalah milik girlband.

Tak ayal, semua member tampak seksi dengan kaki jenjang yang langsing dan mulus. Foto itu terlihat semakin meyakinkan karena kaki palsu tersebut posenya sangat cocok dengan posisi tubuh bagian atas. Ukuran kakinya pun disesuaikan dengan bentuk tubuh tiap member.

"Ini pakai kakinya SNSD bukan?" tanya seorang fans. "Oppa oppa cocok banget deh!" imbuh fans lainnya. "Kaki Heechul jenjang banget. Paling bagus kakinya Heechul dan Eunhyuk."

Sebelum itu Eunhyuk mengunggah foto para manajer SM berlatih di studio saat membentuk posisi dance yang lucu. "WonTongSun 1st SINGLE ALBUM coming soon," tulisnya yang dibalas oleh koreografer SM, Jae Won, menyatakan bersedia bikin gerakan dancenya. "Tapi ini nanti albumnya ballad," jawab Eunhyuk.

wk

Comments